Senin, 09 Mei 2011

halooo may :D

ya may tahun ini mudah2an jadi may yang terbaik di dalam hidup guee , menunggu detik detik pengumuman kelulusan itu sangat menegangkan di banding nunggu cowo yang ga kunjung dateng2 hahha sekalian curhat :p 
oh iya may tahun ini kayaknya may nya mybest yang baru aja jadian 2 hari yang lalu haha semoga aja dia langgeng sama pacarnya amin :) 
dan gue yang tinggal menunggu dan selalu menunggu seseorang yang bakal nemenin hari gue nanti hahha sedikit lebay sih bahasa gue aw aw jadi malu -_-
yaAllah mudah2an aku diberi kesabaran dalam menunggu apapun yg bakal jadi yg terbaik di hidup ku walaupun pasti bete deh nunggu dalam jangka waktu yang lama , ya usaha tentunnya yang harus gue lakuin hahah 
dan may ini , jam ini , detik ini gue kangen banget sama chandit :( pasti dia lagi bahagia deh di alamnya . maaf yah ndit sampe saat ini aku belom sempet ke makam kamu, cheriz udah sibuk dan gaada waktu lagi buat nemenin aku ke makam kamu sedangkan aku gabisa kesana sendirian ,aku lupa jalannya :( 
coba kamu masih ada pasti aku udah bahagia sama kamu sampe sekarang yah .aku bener benerrrrr kangeeeeeeeeeeeeeeeeen sama kamu CHANDRA RADITTYA MISS YOU SO MUCH NDIIT :'(
mudah2an aku dapet pengganti yang sama baiknya sama kamu 
yang tenang yah kamu disana ndit :')
doain aku semoga aku bisa jadi diri sendiri dan aku bakal sukses kedepannya ndit :)
love you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar