Kamis, 08 September 2011

numpang lewat :D

halo hai hahaha 
kelamaan libur jadi agak garing bahkan mendekati alot iyuh....
oh iya lebaran sudah lewat mohon maaf lahir batin yah semuanya :) yes akhirnya puasa gue juga full jd bebas gaada utang puasa hahaa :p

oh iya tanggal 23 bulan agustus kemaren gue sama GG bukber di pim haha soalnya itu kumpul sebelum pada masuk kuliah dan pada mencar2 haha btw GG itu terdiri dari gue sendiri indri novianti sukma, airin iruz , alvina nurdiana ,danelia brilliana, kara adlina , ghassani levina idzni , rusyda oinike tiffany, listya dea, salsabila pratiwi ,and the last mutiara zhora . yup kami terdiri dari 10 orang yg emang isinya cewe2 semua hahaha 


Nah udah tau kan siapa personil nya hahahahaha yeah itulah kita , GG tuh kebentuk setelah G's terbentuk .GG itu terbentuk gara2 ya sering ngumpul dan ngegosip bareng makanya di namain GG yg artinya Gosip Girls wkwkwkw . sekedar mengingatkan G'S itu siapa aja hehehe 


hahhaa itu foto pas si vina ulang tahun uhut banget kan itu dia dikasih bunga mawar merah apa putih gitu gue lupa yg jelas bukan bunga bangkai kok kwkwkw piss :*
udah ah gue mau mandi dulu papay hahaha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar