Sabtu, 25 September 2010

IT'S ME

Haloo nama gue INDRI NOVIANTI SUKMA ya mungkin lo semua pernah denger dimana mana ya kamar mandi hem mungkin di fb , twitter atau apalah ahhaha . oh ya gue terlahir dari rahim seorang wanita bernama DRAYNINGSIH dan seorang lelaki tangguh (udah kaya superman aja) haha bernama SUKMA WIJAYA. ya ya gue lahir di jakarta (alhamdulillah) tanggal 24 november 1992. katanya sih gue lahir di bidan bukan di dukun beranak lho tapinya hahha.gue punya 1 adik perempuan namanya TETA AUGENIA SEPITA. dia terlihat lebih besar dari segi body wkkww,lebih tinggi sih tepatnya daripada gue haha bodo deh yang penting gue pede :p .oh iya sekarang gue bagian dari keluarga besar SMA 67 jakarta halim perdanakusuma haha lengkap bener yee. gue sekarang kelas 3 ya bentar lagi gue bakal menghadapi hari yang mungkin di tunggu tunggu sama anak kelas 3 hahah UN.ya mudah mudahan anak angkatan gue lulus semua AMIIIIIIIIN YAALLAH hihih.Disekolah gue tergabung dalam ekskul paduan suara biasa disebut BOH (Beauty of Harmony). awalnya pas kelas satu,pas pendaftaran ekskul gue ikut ekskul basket. selesai gue latihan basket ternyata audisi padus belum selesai,yaudah gue ngintip dikit kan yang lagi pada menyanyi ria eh tau tau ada ka vita keluar kelas trus nanya naya plus maksa gue ikut wkwkkw ya gue tergoda dech. akhirnya gue nyanyi di depan kaka padusnya, gue nyanyiin lagu bunda-melly goeslaw gugup banget waktu itu gue hahah sampe sampe mata gue kedip kedip gajelas wkwkw udah gitu bibir gue geter geter disco gitu. singkat cerita gue masuk suara alto. entah kenapa gue suka banget nyayi sampe sampe gue sampe les vocal hahaha tapi sekarang udah berenti gara2 gue kelas 3 dan gue sibuk dengan les pelajaran iyuuuuh.
ini foto BOH 67 angkatan gue pas makrab tahun lalu .


Add caption


oke sekian dulu yah ceritanya hahha 










I LOVE MY BOH 67 :*
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar