Minggu, 10 Oktober 2010

kangen

hari ini lagi kangen kangennya sama si ayah , hemm dari kecil gue kurang bangeeeet perhatian si ayah ketemu cuma sebulan dua bulan doang ya ya ya gue ngerti kok kalo dia kayak gitu karna mencari nafkah but gue kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget yaAllah. gue sampe sempet ngerasa kaya ga punya bokap zzz :( . pasti kalo ayah pulang pasti dia selalu nanya "ka kamu udah punya pacar belum?kalo udah kenalin dong k ayah"hahaha kasian deh gue belum bisa ngenalin siapa2 ke dia,sekali nya mau ngenalin tapi si ayah lagi jauh eh pas pulang ke indo gue nya udah putus hahaha. kalo lagi seneng si ayah pasti kalo telfon sambil ketawa tawa hahhaa


aduh kalo liat foto nya si mr.sukma yah bisa sedikit mengobati rasa kangen tapi sedikit doang uuuu hehehhe. 
mudah mudahan dia selalu sehat disana ,di negara orang :D


i love you my dad :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar